Berita Palu

200 Takjil Dibagikan NasDem Sulteng

291
×

200 Takjil Dibagikan NasDem Sulteng

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama Nasdem Muda berbagi sebanyak 200 ( dua ratus ) takjil kepada masyarakat, yang berlokasi di depan kantor DPW Sulteng Sabtu (25/3/2023).

Berbagi takjil yang dilaksanakan oleh DPW Nasdem Sulawesi Tengah dan NasDem Muda ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan setiap bulan ramadhan.

Sesaat sebelum melaksanakan pembagian takjil, Wakil Ketua Nasdem Sulteng Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Olga Silviafnira mengatakan pelaksanaan pembagian takjil kali ini berbeda dengan bulan ramadhan tahun – tahun sebelumnya.

Perbedaannya yaitu, takjil yang dibagikan merupakan buatan para UMKM yang berada di Kota Palu. Hal ini dilakukan guna memberdayakan para UMKM yang ada.

“ Berbagi takjil merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama NasDem Muda. Untuk ramadhan kali ini , ribuan takjil akan dibagikan kepada masyarakat dan kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 16 ( enam belas ) hari ke depan, “ Pungkasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, berbagi takjil yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah dan NasDem Muda ini adalah salah satu bentuk berbagi atau menebar kebaikan di hukan ramadhan.

Selama 16 ( enam belas ) hari ke depan, kegiatan pembagian takjil ini akan dilakukan di berbagai tempat di kota Palu seperti di jalan Tombolotutu, Sis Aljufri, Mamboro dan di berbagai tempat lainnya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini