BERITA PALU

Nilam Sari Lawira ; Peran Masyarakat Sulawesi Tengah Sangatlah Penting

131
×

Nilam Sari Lawira ; Peran Masyarakat Sulawesi Tengah Sangatlah Penting

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM ā€“ Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah , DR. Hj. Nilam Sari Lawira ,S.P,M.P melaksanakan buka puasa bersama masyarakat yang berlokasi di jalan Tombolotutu bawah pada Minggu (26/3/2023).

Ribuan masyarakat se Kecamatan Mantikulore menghadiri buka puasa bersama, yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah di hari ke 4 ( empat ) puasa ramadhan 1444 hijriyah.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Gemuruh DPW Partai Nasdem Sulteng Agnov Pratama mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menebar kebaikan dengan berbagi bersama masyarakat Kota Palu, khususnya warga se Kecamatan Mantikulore.

Selain itu momen buka puasa bersama juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan para pengurus DPW Partai NasDem sulawesi Tengah tentunya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah DR.Hj. Nilam Sari Lawira, S.P, M.P menyampaikan bahwa ini merupakan momen pertama kalinya bertatap muka bersama masyarakat se Kecamatan Mantikulore.

Partai NasDem selalu melaksanakan kegiatan ā€“ kegiatan yang bersentuhan atau dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Hal tersebut menunjukan bahwa partai NasDem bukan hanya hadir saat pemilu saja.

ā€œ Peran masyarakat Sulawesi Tengah sangatlah penting dalam menunjang kiprah partai NasDem dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Doa masyarakat Sulteng khususnya warga se Kecamatan Mantikulore sangat diperlukan agar parftai NasDem selalu amanah dalam menjalankan tugas ā€“ tugasnya, ā€œ pungkasnya.

Pada kegiatan buka puasa bersama warga se Kecamatan mantikulore tersebut juga dilaksanakan pembagian 1000 ( seribu ) sembako.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh fungsionaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah,Lurah Kelurahan Talise,tokoh agama,toko perempuan, toko adat berserta tokoh pemuda setempat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *