Berita Palu

Kapolresta Palu Berikan Bantuan sembako untuk warga Palu kurang Mampu

146
×

Kapolresta Palu Berikan Bantuan sembako untuk warga Palu kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi, Polresta Palu , Polda Sulteng, kembali melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah wilayah kota Palu, rabu (29/3/2023).

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,.M.H. mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.

“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada masyarakat yang kita temui di jalan, kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” terang Kombes Pol. Barliansyah usai memberikan bansos, rabu (29/3).

Barliansyah menambahkan, didampingi Pejabat Utama Polresta Palu, pihaknya membagikan 100 paket sembako kepada pemulung, tukang ojek online dan pengayuh becak yang ditemui di empat tempat Taman Gor Palu , jalan Sotomo ojek online , jalan kijang tempat pemuluh dan Tps kelurahan Kawatuna Palu.

Kapolresta Palu Barliansyah menyebut, pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polresta Palu maupun Polsek jajaran sepanjang bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, ahmad salah satu pemulung yang menerima bansos mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polresta Palu kepadanya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian Bapak Kapolresta Palu, dan apa yang telah dilakukan bapak – bapak Kepolisian, sangat membantu,” ungkap ahmad. ***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini