Berita Palu

Wali Kota Palu Turunkan Tim Safari Ramadan

156
×

Wali Kota Palu Turunkan Tim Safari Ramadan

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, memberikan arahan dalam pembekalan mubalig Tim Silaturahim Ramadhan 1444 H Pemerintah Kota Palu pada Selasa, 28 Maret 2023 di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan rasa syukurnya bisa bertemu dengan para mubaligh yang akan turun mengisi tausiyah Ramadhan di Masjid-masjid yang ada di Kota Palu.

Ia menyampaikan beberapa pesan kepada para mubaligh, di antaranya yaitu para mubaligh diharapkan bukan hanya sekedar menyampaikan pesan agama, namun juga mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memanfaatkan dengan baik bulan suci Ramadhan.

Apalagi, katanya bulan ini merupakan bulan yang sangat mulia dan penuh kesempatan yang luar biasa, sehingga harus dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT.

“Pesan ini harus betul-betul sampai kepada masyarakat kita. Karena mereka yang bisa melewati bulan suci ini dengan baik, maka mereka adalah yang beruntung,” katanya.

Menurutnya, bagian dari tugas pemerintah adalah bagaimana membawa masyarakatnya tidak masuk dalam api Neraka, olehnya momentum ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan pesan akan pentingnya bulan Ramadhan kepada masyarakat.

“Ini adalah waktu yang baik untuk menyampaikan nasihat. Mungkin dari sekian jamaah itu, tidak semua. Tapi ketika kita mampu menyampaikan itu dengan baik dan masuk dia, 10 orang saja, maka ini yang akan menjadi perantara kebaikan,” katanya.

Wali Kota berharap pelaksanaan safari Ramadhan oleh Tim Silaturahim Ramadhan Pemerintah Kota Palu dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *