BERITA PALU

Pemkot Palu Turunkan 25 Mubalig Ke Mesjid Untuk Ceramah Ramadan

74
×

Pemkot Palu Turunkan 25 Mubalig Ke Mesjid Untuk Ceramah Ramadan

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido,¬† ikut langsung dalam silaturahim Ramadhan 1444 H Pemerintah Kota Palu di Masjid Jami’ Nurul Ijtihad, Kelurahan Kayumalue, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu.

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Reny turun silaturahim Ramadhan bersama Tim II yang terdiri atas Dandim 1306 Kota Palu, Kepala Kejaksaan Negeri Palu, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya, dan lainnya.

Tahun ini, Pemerintah Kota Palu melaksanakan Silaturahim Ramadhan 1444 H dimulai sejak tanggal 30 Maret sampai dengan 13 April 2023. Ada sekitar 200 Masjid yang akan dikunjungi di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Palu.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Palu menurunkan sekitar 25 mubaligh setiap malamnya untuk memberikan tausiyah Ramadhan di masing-masing Masjid yang dikunjungi.

Silaturahim Ramadhan ini adalah kegiatan rutin sebagai ajang silaturahim dan memperkokoh kebersamaan antara Pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kota Palu, untuk mewujudkan Palu Religi, Palu Berbagi, dan Palu Mantap Bergerak Bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Reny yang juga didampingi Kepala Dinas PU Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo,  memberikan bingkisan kepada imam Masjid setempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini