Kota Palu

Pendaftaran Mudik Gratis di DPW Partai NasDem Membeludak

1360
×

Pendaftaran Mudik Gratis di DPW Partai NasDem Membeludak

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Pendaftaran mudik gratis yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW )Partai NasDem Sulawesi Tengah telah memasuki hari ke tiga.

Tingginya peminat dalam mudik gratis kali ini, terlihat dari banyaknya pendaftar yang mendatangi kantor DPW NasDem Sulteng.

Sejak dibukanya pendaftaran mudik gratis, sampai saat ini antusias masyarakat sangat tinggi yang ditunjukkan dengan jumlah pendaftar mudik gratis mencapai 175 orang.

Ketua panita mudik gratis NasDem Sulteng Khadafi Badjerey mengatakan, program yang dilaksanakan ini merupakan pogram rutin NasDem. Hal ini menunjukkan bahwa partai NasDem selalu dekat dengan masyarakat.

“ Partai NasDem Sulawesi Tengah selalu meghadirkan program-program yang di inginkan oleh masyarakat. Agar lebaran tahun ini, masyarakat Kota Palu yang ingin dekat dengan sanak saudaranya maka dibuka lah 1000 kuota mudik gratis dengan tujuan ke 11 kabupaten Se Sulawesi Tengah, “ ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, sebelumnya partai NasDem menyediakan kuota mudik kurang lebih 700 kursi, naik menjadi 1000 kursi karena banyaknya peminat. Adapun kabupaten yang memiliki pendaftar yang cukup tinggi yaitu kabupaten Buol dan Banggai.

Sejumlah kabupaten yang menjadi tujuan mudik gratis kali ini yaitu, kabupaten Donggala,Banggai bersaudara,Poso,Parimo,Touna,Tolitoli,Buol,Morowali dan Morowali Utara.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *