Kota Palu

Dihadiri Ribuan Masyarakat Desa Alindau, Nilam Sari Buka Puasa Bersamam Sari Buka

200
×

Dihadiri Ribuan Masyarakat Desa Alindau, Nilam Sari Buka Puasa Bersamam Sari Buka

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Di hari ke 14 puasa ramadhan 1444 Hijriyah, Ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Tengah DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP kembali melaksanakan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini dihadiri ribuan masyarakat desa Alindau, Kabupaten Donggala Rabu (5/3/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai NasDem Sulteng sekaligus pembina yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) Nilam Sari Lawira menyampaikan, berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan – kegiatan seperti berbuka puasa bersama harus sering dilaksanakan.

Hal inilah yang mendasari partai NasDem, melaksanakan berbuka puasa bersama ribuan masyarakat di beberapa lokasi di Kabupaten Sigi dan Donggala.

” Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga dilakukan, guna mendengar aspirasi dan melihat secara langsung apa yang terjadi di tengah masyarakat Kabupaten kota se Sulawesi Tengah , ” Pungkasnya.

Lebih lanjut Nilam Sari Lawira menegaskan, biasanya para politisi yang melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini pada bulan Ramadhan, mendapat tanggapan buruk dari sebagian orang.

Namun, kami dari partai NasDem Sulteng tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Partai NasDem akan terus menunjukkan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, turut hadia para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan serta fungsionaris dan kader – kader partai NasDem.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *