Berita Palu

Perahu Bocor Saat Memancing, Satu Warga Palu Tenggelam

143
×

Perahu Bocor Saat Memancing, Satu Warga Palu Tenggelam

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Rendi pemuda berusia 20 tahun yang beralamat di Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu tenggelam setelah menyelamatkan kedua saudaranya yang mengalami kondisi membahayakan saat sedang memancing di teluk Palu, Kota Palu pada Kamis (6/4/2023)

Kejadian berawal pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 wita Rendi bersama kedua saudaranya yang bernama Anggi (23 thn) dan Ibnu Arabi (15 thn) memancing disekitaran teluk Palu dan perahu yang digunakan mengalami kebocoran.

Rendi berhasil menyelamatkan kakak dan adiknya namun saat korban telah menyelamatkan keduanya, naas Rendi terseret arus dan tenggelam.

Sebelum informasi diterima pihak Basarnas Palu, masyarakat setempat telah melakukan upaya pencarian namun belum berhasil menemukan korban.

Sementara itu, pihak Basarnas Palu yang menerima informasi tersebut langsung merespon cepat dengan memberangkatkan 7 (tujuh) orang personil.

“Sebanyak 7 (tujuh) orang personil telah diberangkatkan ke lokasi kejadian, 3 orang personil menggunakan rescue truck dan 4 orang personil menggunakan RIB 03, harapan saya semoga korban segera ditemukan,” ungkap Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Adapun unsur gabungan terdiri dari Basarnas Palu, TNI AL, Pol Airud, Damkar Kota Palu dan masyarakat setempat.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *