PEMKOT

Supratman Gelar Sosialisasi Peran BUMN di Sektor Infrastruktur, Gandeng PT Waskita Toll Road

93
×

Supratman Gelar Sosialisasi Peran BUMN di Sektor Infrastruktur, Gandeng PT Waskita Toll Road

Sebarkan artikel ini

INIPALU – Anggota DPR RI Komisi VI, Dr. Supratman andi agtas SH., MH bersama PT Waskita Toll Road melaksakanan sosialisasi peran BUMN terhadap pembangunan negeri kota Palu, Minggu, 26 Maret 2023.

Dalam acara tersebut, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini menjelaskan peran penting BUMN dalam pembangunan, khsususnya di bidang konstruksi dan infrastuktur.

PODCAST PALU

Hal itu supratman menjelaskan, sejumlah keberhasilan PT Waskita Toll Road (WTR) sejak berdiri tahun 2014, yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang bergerak di bidang investasi jalan tol.

Pada tahun 2018, WTR berhasil meraih prestasi dengan kepemilikan 18 ruas tol dengan total panjang hingga 1.019 Km.

“Tentunya dengan membangun ruas tol baru dan mengambil alih proyek ruas tol yang belum berjalan, WTR berhasil mendorong pertumbuhan arus distribusi logistik maupun masyarakat yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di wilayah di mana ruas-ruas tol tersebut berada,” katanya.

Saat ini, WTR memiliki 10 ruas tol dengan total panjang hingga 561 Km yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

“WTR memiliki visi untuk menjadi perusahaan investasi jalan tol terkemuka di Indonesia,” ucapanya.

Hal ini dicapai melalui sumber daya manusia yang kompeten, sistem teknologi yang terintegrasi, sinergi dengan rekan bisnis, serta inovasi yang dijalankan sesuai dengan nilai-nilai AKHLAK.

“Ke depannya, WTR fokus dalam merealisasikan aksi korporasi serta mempercepat penyelesaian konstruksi ruas-ruas tol yang sedang dibangun,” paparnya.

Hal ini sejalan dengan misi WTR dalam membangun ruas-ruas tol yang terintegrasi untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah di Indonesia, khususnya Pulau Jawa dan Sumatera.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini