Kota Palu

Pemkot Palu Gelar Apel Kesiapan Jelang Lebaran

130
×

Pemkot Palu Gelar Apel Kesiapan Jelang Lebaran

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Pemerintah Kota Palu menggelar Apel persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,  Senin(17-04-2023).Berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Palu, jalan Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Dalam apel kesiapan tersebut tiga Organisasi Perangkat Daerah diikut sertakan diantaranya Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Perhubungan Kota Palu.

Apel kesiapan itu dipimpin langsung Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid Amin, S.E didamping tiga pejabat dari Asisten 2 Setda Kota Palu, Kadis DLH, Kadis Dishub Kota Palu dan Kasatpol PP Kota Palu.

Wali Kota Palu menyampaikan bahwa tiga OPD terkait merupakan kesatuan penting dalam persiapan hari besar seperti Idul Fitri.

Ia menjelaskan ketiganya begitu penting karena menyangkut kebersihan Kota, Penertiban lalu lintas, dan pengamanan ketertiban kota.

“Ketiganya menunjukan peran vital dan sangat penting dalam mengawal kerja-kerja yang berhubungan dan bersifat langsung kepada masyarakat serta hal yang berdampak langsung pada lingkungan kita,” kata Wali Kota Palu.

Disamping itu ia mengharapkan untuk ketiga OPD bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik dalam mewujudkan Kota yang aman dan nyaman.

“Kita siapkan Kota kita ini dengan baik, ini kesempatan bagi kita agar Kota kita dapat diingat sebagai Kota yang bisa membuat masyarakatanya merasa aman dan nyaman,” ujarnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *