BERITA PALU

Wawali Sidak ASN Pasca Libur Lebaran 2023

43
×

Wawali Sidak ASN Pasca Libur Lebaran 2023

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COMWakil Walikota Palu bersama sejumlah pejabat melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada Rabu, 26 April 2023 di sejumlah kantor OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Adapun kantor yang dikunjungi seperti Dinas Perhubungan kota Palu, kecamatan Palu Selatan, Badan Peneliti Dan Pengembangan Daerah, serta Dinas Perumahan Dan kawasan Pemukiman.

Sidak tersebut dilakukan pasca Cuti Hari Raya Idulfitri 1444 H sejak tanggal 19 – 25 April 2023 dan kembali masuk kerja mulai tanggal 26 April 2023.

Wawali mengatakan Berdasarkan hasil sidak, dia mengatakan belum ada temuan yang didapat. Selain itu juga belum ada laporan dari tim yang telah dibagi.

” Semua sudah berjalan seperti biasa sesuai aturan pemerintah, yaitu masuk pada jadwal yang telah ditetapkan dan tidak ada ASN yang menambah liburnya,kalaupun ada yang tidak hadir itu karena cuti dan semua ada surat keterangan, “Ujarnya.

Wawali juga mengingatkan para ASN agar mematuhi ketentuan disiplin kerja di kantornya masing-masing.Di antaranya seperti harus hadir di kantor pada pukul 07.00 WITA untuk mempersiapkan fasilitas kerja dan kebersihan ruangan kerja.

“Saya harap setiap OPD bisa meningkatkan etos kerja terhadap program pemerintah Kita serta kinerja¬† kedepannya, ” Tegasnya.

Kemudian melaksanakan apel, baik apel Pagi dimulai pukul 07.15 WITA maupun apel sore pukul 16.00 jika hari Senin – Kamis, dan pukul 16.30 jika hari Jumat.

Kemudian Kepala Perangkat Daerah wajib menerima apel serta pembinaan dan pemantauan setiap hari kerja, juga memberikan laporan perihal kehadiran ASN.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini