Berita Palu

Wawali Resmikan Tugu Mandura Di Kampung Baru Fair

1534
×

Wawali Resmikan Tugu Mandura Di Kampung Baru Fair

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido,Β  bersama sejumlah pejabat secara resmi membuka pelaksanaan Kampung Baru Fair 2023 Jumat, 28/4/2023) di Kelurahan Baru, Kota Palu.

Event yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut dirangkaikan dengan Lebaran Mandura sekaligus peresmian Tugu Mandura yang dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Reny.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny mengungkapkan bahwa cukup rumit membangun Tugu Mandura ini.

Dimana Pemerintah Kota Palu telah menganggarkan sebelumnya, namun baru tahun 2022 kemarin baru bisa dilaksanakan.

“Alhamdulillah masyarakat Kampung Baru mempunyai Tugu Mandura yang betul-betul diharapkan,” ungkap Wakil Wali Kota.

Atas nama jajaran Pemerintah Kota Palu, katanya Ia menyampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat setempat.

Ia sangat mengapresiasi masyarakat Kelurahan Baru yang terus melestarikan Lebaran Mandura yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Kampung Baru Fair tersebut.

“Semoga tali persaudaraan di antara kita semua semakin erat dan mewujudkan Kota Palu yang lebih maju dan mantap bergerak,” harapnya.

Menurutnya, pelaksanaan event ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Palu khususnya yang ada di Kelurahan Baru.

Dengan begitu, Kota Palu telah memiliki beberapa kegiatan yang dapat mempromosikan daerah ini sampai pada level nasional, salah satunya Lebaran Mandura dan Kampung Baru Fair.

Wakil Wali Kota Reny juga berharap Tugu Mandura yang baru diresmikan ini dapat menjadi sebuah ikon yang dapat menginspirasi seluruh masyarakat Kota Palu dalam mencapai keberhasilan dan kejayaan di berbagai bidang.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *