Kota Palu

Cegah Kemacetan , patroli Satuan lalu lintas polres sigi Pantau Arus Balik Lebaran

284
×

Cegah Kemacetan , patroli Satuan lalu lintas polres sigi Pantau Arus Balik Lebaran

Sebarkan artikel ini

 

INIPALU. COM(Sigi) – Personil Satuan lalu lintas Polres Sigi melaksanakan pemantauan arus balik lepas seminggu pasca lebaran Idul Fitri 1444 H dengan volume kendaraan yang meningkat, hal ini dilakukan untuk mencegah akan terjadinya kemacetan. Sabtu, 29/4/2023.

Personil satuan lalu lintas melaksanakan pemantauan langsung di lapangan lalu-lintas yang berlangsung bertujuan guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“kita laksanakan pemantauan langsung di lapangan Sehingga ketika ada potensi gangguan kamtibmas sekecil apapun maupun terganggunya kamseltibcarlantas dapat segera diantisipasi ” terang Kasat Lantas iptu Hendrik

Kasat Lantas mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan melewati Kabupaten Sigi agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Bila tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan karena lelah, silakan beristirahat di rest area yang tersedia di tiap-tiap Pos Yan dan Pos Pam yang berada di kabupaten sigi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat lantas mengajak warga masyarakat untuk merayakan hari raya idul fitri dengan tetap saling menjaga ketertiban dan keamanan di depan umum demi memberikan rasa nyaman. Tutup Iptu Hendrik. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *