Berita Palu

Muharram Nurdin Minta Relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah Berkoordinasi dengan PDIP

193
×

Muharram Nurdin Minta Relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah Berkoordinasi dengan PDIP

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Muharram Nurdin meminta seluruh relawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah berkoordinasi dengan PDI Perjuangan.

Muharram Nurdin menyebut, koordinasi itu dilakukan agar seluruh kerja kelompok relawan Ganjar di Sulawesi Tengah bisa terpantau dan terkoordinasi dengan baik.

“Saya mengimbau kelompok-kelompok relawan capres Ganjar Pranowo berkoordinasi dengan PDIP. Agar kerja-kerja relawan itu bisa sinkron dengan apa yang dilakukan oleh partai,” kata Muharram yang kini menjadi wakil ketua DPRD Sulawesi Tengah, Minggu (30/4/2023).

Muharram menyebut bahwa di Sulawesi Tengah sudah ada beberapa kelompok relawan Ganjar Pranowo yang terbentuk. Untuk mengkoordinasi relawan-relawan tersebut nanti DPD PDI Perjuangan akan membentuk Desk khusus Relawan.

“Pembentukan desk tersebut diamaksudkan untuk memaksimalkan kerja – kerja pemenangan Ganjar di Sulawesi Tengah. Dalam waktu dekat DPD akan mengundang beberapa simpul relawan Ganjar untuk persiapan deklarasi relawan bersama PDIP di Sulawesi Tengah,” tegas Muharram.

Seperti yang disebut Muharram Nurdin, data yang dimiliki DPD PDIP Sulawesi Tengah, beberapa relawan Ganjar yang sudah masuk di Sulawesi Tengah adalah Sahabat Ganjar, Relawan Desa untuk Ganjar, relawan Mak Ganjar, Pro Ganjar dan lainnya. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *