Kota Palu

12  PAUD Swasta DiPalu Beralih  Ke Tk Negeri Pembina

745
×

12  PAUD Swasta DiPalu Beralih  Ke Tk Negeri Pembina

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Alih status dari PAUD Swasta Ke Paud Negeri berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Palu diserahkan langsung oleh Wali Kota Palu  Saat  Momen Hari Pendidikan Nasional, Selasa 2 Mei 2023 di Halaman Kantor Wali Kota Palu.

Dua belas PAUD/Tk yang menerima Surat keputusan dan beralih status ke negeri adalah Tk Negeri Pembina Berkah Tatanga, Tk Negeri Pembina Samporoa Vatulela, Tk Negeri  Pembina Janna BAW Ulujadi,Tk Negeri Pembina Dharmawanita Tawaeli , Tk Negeri Pembina Watusampu,Tk Negeri Pembina Melati Tondo.

Selain itu Tk Negeri Pembina Kawatuna, Tk Negeri Pembina Kembang Rogo Taipa, TK Negeri Pembina Mantikolore Lasoani, Tk Negeri Pembina Karya  Toiba Mangauvaya, Tk Negeri Pembina Karya Taiba Satu Mamboro Dan Tk Negeri Pembina Posintove.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengatakan mengapresiasi  yang setinggi tingginya kepada Sekolah Paud Yang telah meleburkan menjadi bagian dari Pemerintah Kota Palu. Sehingga Tk Negeri Pembina Kini berjumlah 14.

“Diharapkan dengan meleburnya kedalam bagian pemerintah Kota Palu dapat membuka Kouta untuk para P3K untuk para guru Tk Kita” Ujarnya.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *