Kota Palu

Wawali Resmi Menutup Festival Raodhah Dan Guru Tua Ke 55

307
×

Wawali Resmi Menutup Festival Raodhah Dan Guru Tua Ke 55

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido,  secara resmi menutup pelaksanaan Festival Raodhah tahun 2023 pada Rabu, 03 Mei 2023 di Kompleks Alkhairaat Pusat, Kota Palu.

Ia menyebut bahwa dirinya tidak bisa memungkiri kalau doa dari Guru Tua maupun seluruh Pengurus Besar Alkhairaat itu sangat makbul, terutama buat seluruh masyarakat Kota Palu.

Wakil Wali Kota menyampaikan rasa syukurnya, selama empat hari Festival Raodhah dan Haul ke-55 Guru Tua dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Menurutnya, event tahunan yang digelar oleh Pengurus Besar Alkhairaat Pusat, Kota Palu itu dapat mempromosikan daerah hingga ke tingkat Nasional.

“Ada kerangka aksi yang lebih konkret kita akan lakukan demi memajukan kebudayaan dan pariwisata khususnya di Kawasan Religi Sis Aljufri Kota Palu,” ungkapnya.

Festival Raudhah dan Haul Guru Tua ini, lanjut Wakil Wali Kota merupakan momentum yang menegakkan kembali perjuangan Guru Tua, untuk memajukan pendidikan dan kebudayaan Islam serta menumbuhkan perekonomian umat Islam khususnya yang berada di Kota Palu.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Pengurus Besar Alkhairaat, atas kedatangan di Kota Palu,” ungkapnya.**

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *