Kota Palu

Warga Palu Serbu Pasar Ramadhan   Polresta Palu

165
×

Warga Palu Serbu Pasar Ramadhan   Polresta Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Bekerjasama dengan Dinas perindustrian dan perdagangan Kota Palu, Polresta Palu menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian Halal Bihalal Polre,sta Palu, Minggu(7/5/2023).

Salah satunya adalah pasar murah yang berada di jalan Sam Ratulangi Palu.Pasar murah ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, susu dn lainnya.

Pantauan terlihat Masyarakat  yang datang berbondong-bondong untuk membeli paket kebutuhan seperti beras, minyak goreng, susu dan lainnya.

Salah satu warga Hasna mengatakan dirinya sengaja datang karena ingin membeli kebutuhan pokok seperti gulagula. Menurutnya harga subsidi dari barang yang diperoleh  sangat membantu dirinya.

“Sangat membantu yah, saya cuman bayar Rp 58 Sudah dapat beras dan minyak goreng, ” Tuturnya.

Ia mengaku merupakan warga yang masuk sebagai peserta DTKS sehingga mendapatkan subsidi di pasar murah.

Sementara kapolres Palu Kombes Pol Barliansyah,mengatakan pasar murah adalah serangkaian dari kegiatan Halal bihalal yang digelar Polresta Palu. Menurutnya ini sebagai digelarnya pasar murah bekerjasama dengan Disprendag Palu dapat membantu masyarakat yang memerlukan kebutuhan pokok

“Ini adalah rangkaian halal bihalal yang kami gelar dan Sekitar dua ribuan orang yang hadir dalam kegiatan hari ini ada dari rekan-rekan TNI maupun kepolisian sendiri ” Ujar Kapolres.

Selain pasar murah,Terdapat beberapa kegiatan memeriahkan halalbihalal itu. antara lain, jalan sehat, fun zumba, musik, lomba sis kamping, donor darah, bazar umkm dan games.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *