Kota Palu

BNN RI Gelar P4GN, Ajak Pemuda Tegas  Perangi Narkoba 

148
×

BNN RI Gelar P4GN, Ajak Pemuda Tegas  Perangi Narkoba 

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) menggelar dialog kebangsaanPencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan tema “Pemuda Nusantara,” bertempat di Sriti Convention Hall, Jalan Durian, Kota Palu, Rabu (10/5)

Selain dialog, juga dilaksanakan peluncuran program calon pengantin bersinar, lapas perempuan bersinar, kampus bersinar dan desa bersinar.

Kepala BNN RI Komjen Pol Dr Petrus R Golose mengatakan  kegiatan hari ini merupakan rangkaian P4GN. Dimana Sulawesi Tengah dipilih menjadi lokasi pelaksanaan dikarenakan angka prevalensi pengguna narkotika cukup tinggi.

“Selama tiga tahun belakangan pengguna metamfetamin cukup besar disini,itu berdasarkan operasi sinergitas antara BNNP Sulteng dan Polda Sulteng, ” Ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa pengguna metamfetamin atau sabu mengalami peningkatan terutama  di wilayah pertambangan.

Untuk itu ia mengajak semua bekerjasama untuk penanganan tidak hanya pemerintah ataupun kelompok tertentu .Melainkan dimulai dari orang tua agar dapat mengedukasi terkaiat bahaya narkoba.

Dalam Dialog P4GN Pemuda Nusantara dirangkaikan juga penyerahan hibah tanah dari Pemprov Sulteng dan Pemkab kepada Kepala BNN RI.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *