Berita Palu

Richardinho Dewa Futsal Dunia Asal Portugal Akan Hadir di kota Palu

3409
×

Richardinho Dewa Futsal Dunia Asal Portugal Akan Hadir di kota Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU, – Asosiasi Futsal kota Palu,mendapat apresiasi dari kalangan pencinta futsal.Pasalnya, pertengahan tahun ini, Asosiasi kota Palu menghadirkan Ricardinho dewa Futsal asal Portugal dang aman telah memegang pestasi enam kali sebagai pemain terbaik dunia dan satu kali juara Piala dunia.

Hadirnya Ricardinho di kota Palu dalam rangka Coaching klinik di kegiatan ” Spescial Trofeo O’Magico Special Cuest Star Ricardinho ” yang akan berlangsung di stadion Gelora Bumi Kaktus (GBK) Palu pada hari Sabtu, 27 Mei 2023.

Wahyu Nugraha Ketua Asosiasi Futsal kota Palu yang di hubungi via ponsel mengatakan, pecinta Futsal di kota lumayan banyak. Oleh karena itu hadirnya Ricardinho di kota Palu ini, bisa menambah animo para atlit Futsal di kota Palu.

”Coaching klinik bertujuan menggali ilmu dan pengalaman dari dewa Futsal Dunia Ricardinho,” ujar Wahyu Chen sapaan akrabnya, Rabu(10/5/2023).

Olehnya itu Wahyu Chen berharap, kepada para atlit Futsal kota Palu untuk memperhatikan petunjuk dan arahan dari si dewa Futsal Dunia Ricardinho nantinya.Sebab, kesempatan emas itu hanya sekali dalam seumur hidup.

Lebih jauh,menghadirkan Ricardinho di kota Palu bukan hal yang mudah dan gampang, Oleh karena itu selaku Ketua Asosiasi Futsal Kota Palu menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para sponsor dan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terselenggara sesuai rencana.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *