Kota Palu

Anwar Hafid Sebut 3 Dapil Potensial Naikkan Komposisi  Caleg

462
×

Anwar Hafid Sebut 3 Dapil Potensial Naikkan Komposisi  Caleg

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Menggunakan alat transportasi Dokar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah  Anwar Hafid didampingi Sekretaris Hidayat Pakamundi beserta rombongan datang ke kantor KPU Sulteng, Minggu(15/5/2023).

Kedatangan DPD Partai Demokrat Sulteng dalam rangka pendaftaran partai politik beserta Bakal Calon Legislatif untuk pemilihan legislatif pada pemilihan umum tahun 2024.

Ketua DPD partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid, Sekretaris Hidayat Pakamundi beserta perwakilan dari Pengurus partai diterima langsung oleh Ketua KPU Sulteng Nisbah, Komisioner KPU Sulteng Sahran Raden, Komisioner KPU Sulteng Samsul Y Gafur, Komisioner KPU Sulteng Naharuddin, yang disaksikan Komisioner Bawaslu Sulteng Rasyidi Bakry.

Sebelum memasuki ruang KPU Sulteng, Anwar Hafid  terlebih dahulu melakukan registrasi awal sebelum penyerahan dokumen pendaftaran.

Kami menargetkan tidak ada kekosongan di tiap Dapil, dan berharap ada peningkatan di beberapa Dapil yang kami anggap potensial, seperti dapil Sigi-Donggala dan juga kami optimis di Dapil kita Palu”ujar Anwar Hafid Saat Konferensi pers usai memberikan berkas Ke KPU Sulteng.

Sementara Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulteng , Mardiman Sane mengatakan  animo masyarakat menjadi calon legislatif begitu tinggi. Selain Demokrat ingin mengusung kader mereka sendiri baik sebagai calon gubernur maupun calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang.

“Pendaftar sampai 100 persen dari kuota. Begitupula dengan caleg perempuan  juga diatas 40 persen,” kata Mardiman.

Kemudian, yang kedua saya tegaskan bahwa penetapan caleg di partai Demokrat sekarang ini lebih profesional,” katanya menambahkan.

Berdasarkan berbasis survei. Jadi, tidak ada kedekatan keluarga, ikatan emosional karena keluarganya siapa, anak siapa, apakah dia bisa membawa efek elektoral atau tidak di partai Demokrat.

Untuk DPR RI, sendiri Anwar Hafid menyatakan kembali maju bersama enam bakal caleg lainnya. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *