Kota Palu

Pemkot Palu Akan Luncurkan Ajang Olahraga Skala Nasional

139
×

Pemkot Palu Akan Luncurkan Ajang Olahraga Skala Nasional

Sebarkan artikel ini

 

INIPALU. COM- Pemkot Palu akan meluncurkan ajang olahraga berskala nasional. Kegiatan ini diberi nama Palu Sport Event (PSE).

Sebanyak enam cabang olahraga dipertandingkan dalam ajang PSE yang akan digelar pada November 2023 nanti, yaitu sepak bola, bulutangkis, half marathon, balap sepeda (road bike), bola voli, dan paralayang.

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, menjelaskan, PSE akan diluncurkan di halaman kantor Wali Kota Palu pada Senin, 22 Mei 2023,

“Insyaallah, PSE akan kita luncurkan di hari Senin mendatang dengan konsep gala dinner”, jelas Hadianto, Kamis, 11 Mei 2023 di Kantor Wali Kota Palu.

Ia berharap, PSE yang berlangsung lebih kurang sebulan itu dapat berdampak positif bagi pariwisata dan para pelaku UMKM di Kota Palu.

“Saya harap PSE dapat berdampak positif bagi pariwisata dan UMKM Kota Palu sehingga ekonomi kita semakin menggeliat karena banyaknya atlet maupun penonton yang akan hadir di Kota Palu nanti,” harap Wali Kota Palu.***

Perlu diketahui, acara peluncuran PSE akan berlangsung meriah, selain dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda, kegiatan itu turut dimeriahkan para seniman lokal Kota Palu.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *