Berita Palu

28 Calon Bawaslu Sulteng Ikuti Tes CAT

103
×

28 Calon Bawaslu Sulteng Ikuti Tes CAT

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Sebanyak 28 calon anggota badan pengawas pemilu (Bawaslu) Sulteng  yang sebelumnya telah dinyatakan lolos berkas verifikasi administrasi oleh timsel bawaslu sulteng mengikuti tes Tes Computer Assisted Test CAT hari ini, Senin 22/05/2023.

Ketua tim seleksi (Timsel) badan pengawas pemilu (Bawaslu) Moh Tavip selaku Ketua Timsel Bawaslu Sulteng mengatakan  bahwa hari ini Tes CAT Calon Anggota bawaslu Sulteng dilakukan sesuai time schedule tahapan rekrutmen.

“Tes hari ini alhamdulillah memang sesuai time schedule tahap-tahap rekrutmen memang hari ini dijadwalkan untuk tes CAT yang memang dijadwalkan dari tanggal 22 dan 23 Juni 2023” kata Moh Tavip.

Moh Tavip menuturkan  bahwa selain Tes Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan hari ini peserta juga menyetor makalah yang nantinya juga akan dinilai.

Selanjutnya  pengumuman hasil tes CAT akan dilakukan pada tanggal 3 mei mendatang,dan yang  dinyatakan lolos tes CAT akan mengikuti tes psikolog tanggal 24 mei 2023 mendatang.

“Pengumuman tes hari ini dan psikotes itu  sesuai jadwal pengumuman nanti itu ada di tanggal 3 mei lalu setelah disana nanti ada fase tanggapan masyarakat hingga nanti sampai tahap wawancara” Pungkasnya.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *