Kota Palu

Gelar Rakorsus, Sekjen DPP Optimis Perindo Sulteng Menang Pemilu 2024

113
×

Gelar Rakorsus, Sekjen DPP Optimis Perindo Sulteng Menang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

 

INIPALU.COM- Sekretaris Jenderal pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) saat Ahmad Rofiq, meminta seluruh pengurus dan para ANLEG serta Bakal Calon Legislatif untuk serius bekerja dan memenangkan partai Perindo di Sulawesi Tengah.

Hal itu dikatakan saat membuka Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah, SwissBell Hotel Palu, Selasa (23/5/2023).

“Partai Perindo di Sulawesi Tengah optimal menang dalam pemilu 2024 mendatang, di mana terlihat beberapa para petinggi partai sebelum mulai bergabung di Partai Perindo Sulteng.” Tegasnya.

Rakorsus ini di ikuti seluruh pengurus DPW Perindo Sulteng Serta DPD Kabupaten, Kota Se-Sulteng serta para Anggota Legislatif (ANLEG) untuk membahas beberapa program, strategi dan penetapan pemilu 2024 nantinya.

Ahmad Rofiq juga memastikan Partai Perindo akan menggunakan Pemilu Terbuka meski nantinya ada keputusan Pemilu tertutup, keputusan ini di ambil Partai Perindo agar para Bacaleg bisa bertarung dengan baik siapa menang di yang menjadi Anleg.

Sementara Mahfud Masuara Ketua DPW Perindo Sulteng dalam sambutan Rakorsus memastikan Partai Perindo menang Pemilu 2024, di mana banyaknya para politisi senior mulailah bergabung dan di tambah masukkan Anleg dua periode di kabupaten Donggala bergabung Asgar Umar.

Dipastikan Partai Perindo di Seluruh Kabupaten, Kota dan Provinsi Sulawesi Tengah menjadi unsur pimpinan di pemilu 2024 mendapatkan, ungkap Roni Tanusaputra Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi.

Setelah melakukan Rakorsus, seluruh pengurus dan Bacaleg langsung menyusun rencana kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Selain dihadiri Sekjen pengurus pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq,
juga dihadiri Ketua OKK Yusuf Lakaseng dan Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Roni Tanusaputra.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *