Berita Palu

Empat Karateka Untad  Ikuti Kejuaraan Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia

203
×

Empat Karateka Untad  Ikuti Kejuaraan Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia

Sebarkan artikel ini

PALU- Empat karateka Universitas Tadulako mengikuti Pesta olahraga antar perguaruan tinggi se-Indonesia II dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ke 59 yang diselenggarakan di UNJ Sport Komplek Rawamangun, Jakarta Timur.

Ke empat karateka tersebut adalah Rachma Dea Marshanda mahasiswi Fakultas Kesmas Untad (kumite putri -50 kg),

Tri Fachriani Ramadhana Indra mahasiswi FISIP (kumite Putri -61 kg), Racmad R Gani mahasiswa Fajultas Ilmu Hukum (kumite putra -75 kg), Muchamad Robi Gunawan mahasiswa Fakultas Tehnik (kumite putra -60 kg).

“Alhamdulillah kita baru selesai melakukan timbang badan siang ini (23/5) setelah pagi tadi kqmi tiba di Jakarta. Sekarang kita fokus untuk menyiapkan mental mereka bertanding lusa nanti, tanggal 25,” kata Vita Fattah selaku manager tim.

Lebih lanjut Vita menambahkan, ajang ini bagi karateka asal Untad  sebagai pemanasan jelang Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas) 18 di Kalsel , November mendatang.

Kejuaraan Karate ini sendiri diikuti ratusan karateka dari puluhan perguryan tinggi yang ada di Indonesia.

“Jumlah pastinya belum keluar karena timbang badan maaih sampai besok, dan technical meeting juga baru besok. Kami akan selalu mengupdate perkembangan dari arena pertandingan,” janji Jamaluddin salah satu official tim karate.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini