PEMKOT

Pemkot Palu Dorong Pertumbuhan Pencapaian   KEK Palu

59
×

Pemkot Palu Dorong Pertumbuhan Pencapaian   KEK Palu

Sebarkan artikel ini

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, mengikuti rapat bersama pihak Kantor Staf Presiden RI pada Selasa, 23 Mei 2023 secara virtual dari ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu.

Rapat tersebut membahas tentang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu yang ada di Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

PODCAST PALU

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto berkomitmen bahwa Pemerintah Kota Palu akan melakukan kerja-kerja optimal untuk bisa merealisasikan komitmen-komitmen yang sudah dibangun dengan para investor maupun calon investor yang telah menyampaikan keinginan-keinginannya.

“Kita akan mendorong KEK bisa tumbuh lebih baik dari pencapaian yang sudag dilakukan. Pemkot dengan saya Wali Kotanya, betul-betul bertekad mewujudkan KEK betul-betul menjadi projek kawasan yang bukan hanya strategis dalam angan-angan, tapi betul-betul dapat diwujudkan,” ungkap Wali Kota.

Hal tersebut terbukti dengan penambahan atau penyertaan dalam bentuk lahan di KEK Palu, begitu juga penyertaan modal yang baru disertakan.

Wali Kota menyebut berjalannya KEK Palu akan memberikan dampak baik untuk masyarakat Kota Palu, sehingga jika ini tidak terealisasi maka akan memberikan dampak negatif terhadap kepercayaan investasi yang masuk ke Kota Palu.

“Saya sangat-sangat serius terkait upaya-upaya yang dilakukan untuk mendorong KEK betul-betul berkembang lebih baik. Saya yakin Palu akan bisa maju lebih baik,” ungkap Wali Kota.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini