Kota Palu

Hadiri Peresmian Brain Academy Center, Pemkot Palu Harap Perkuat  Pondasi Pengetahuan

597
×

Hadiri Peresmian Brain Academy Center, Pemkot Palu Harap Perkuat  Pondasi Pengetahuan

Sebarkan artikel ini

PALU – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi,  menghadiri peresmian Brain Academy Center Cabang Palu yang diselenggarakan Ruang Guru, Sabtu 27-05-2023.

Berlangsung di Kantor Brain Academy Center, jslan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi menyampaikan bahwa Brain Academy Center ini merupakan tonggak bersejarah bagi komunitas pendidikan di Palu.

“Ini memberikan kesempatan kepada para siswa dan guru untuk berkembang dalam lingkungan pendidikan yang inspiratif,” ucap Hardi dalam sambutannya.

Hardi mengucapkan terima kasih kepada Brain Academy Center atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Palu sebagai tempat untuk membuka cabang.

“Kota Palu dilihat sebagai tempat potensial untuk pertumbuhan dan pengembangan pendidikan,” katanya.

Menurutnya, Brain Academy Center akan menjadi pusat inovasi pembelajaran dan pengembangan potensial intelektual dengan fasilitas modern dan didukung oleh tenaga pengajar berkualitas.

“Ini akan memperkuat pondasi pengetahuan dan keterampilan siswa membantu mereka tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berpengaruh,” tutup Kepala Dinas Pendidikan.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *