Berita Palu

Puslatda FAI VII Sulteng Dibuka, Atlet Diharapkan Rebut Juara Umum Fornas VII

146
×

Puslatda FAI VII Sulteng Dibuka, Atlet Diharapkan Rebut Juara Umum Fornas VII

Sebarkan artikel ini

PALU, – Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Pengda Sulawesi Tengah menggelar Pusat Latihan Daerah (PUSLATDA) di gedung Kantor Kehutanan Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (01/06/2023).

Kegiatan ini digelar Jelang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII Jawa Barat, Bandung. Dimana dihadiri langsung di hadiri oleh ketua Pembina FAI Sulteng, Ir. A. Rachmansyah Ismail, dan ketua Kormi Sulteng Ir. Syaifullah Djafar, serta ketua FAI Sulteng Muh. Ridho Hamzah serta seluruh anggotanya.

Dalam sambutan Ketua KORMI Sulteng, Syaifullah Djafar menyampaikan dalam puslatda ini seluruh Atli airsoft untuk berlatih dengan serius untuk mencapai target yang di janjikan yakni juara umum Fornas Jawa Barat.

Sementara ketua Pembina FAI Sulteng, Rachmansyah Ismail dalam sambutannya Selaku Pembina Utama Pengda XIII FAI Sulawesi Tengah,menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kita semua telah bekerja keras mulai dari persiapan, proses seleksi daerah pada MOROKOA OPERATION II (MOP II)Di Kabupaten Morowali Utara dan telah menetapkan Atlet yang akan mewakili Pengda XIII Sulawesi Tengah menuju FORNAS VII Bandung Jawa Barat tanggal 2 – 9 JUli 2023.

“Sebagai atlet yang terpilih mewakili Sulawesi Tengah kami sangat berharap saudara-saudari sekalian mampu membuktikan keseriusan dan daya juang kalian selama mengikuti PUSLATDA antara lain dengan secara disiplin dan ulet mengikuti seluruh tahapan PUSLATDA. selalu mengikuti arahan Pelatih, menjaga kondisi tubuh untuk tetap bugar dan yang penting tetap rendah hati.”Harapnya.

Setelah pembukaan PUSLATDA Ketua Pembina FAI Sulteng dan Ketua KORMI Sulteng langsung melalukan uji coba lapangan.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *