Berita Palu

Sembilan Peserta Ikuti Seleksi Jabatan Dinas Pariwisata Dan Damkarmat Palu

127
×

Sembilan Peserta Ikuti Seleksi Jabatan Dinas Pariwisata Dan Damkarmat Palu

Sebarkan artikel ini

Palu– Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo,  secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural pada Rabu, 14 Juni 2023.

Seleksi yang berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu tersebut dilaksanakan dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B.

Sebanyak sembilan peserta yang mengikuti seleksi ini untuk jabatan Dinas Pariwisata Kota Palu dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu.

Sekkot Irmayanti mengatakan seleksi yang diselenggarakan, merupakan tahapan ketiga setelah tahapan pemasukan berkas, pemeriksaan administrasi terkait kelengkapan berkas, hingga dilakukan rekam jejak.

“Dan hari ini kita memasuki seleksi kompetensi yang dilakukan oleh Tim Asesor. Dimana para calon pimpinan tinggi pratama akan mengikuti tahapan-tahapan yang sudah kita tetapkan,” kata Sekkot.

Sekkot berharap seluruh peserta calon pimpinan tinggi pratama eselon II B di lingkungan Pemerintah Kota Palu, dapat mengikuti tahapan seleksi kompetensi ini dengan baik.

“Kita tidak tahu siapa yang akan menjadi kepala dinas, yang jelas bahwa setiap tahapan yang diikuti hasilnya akan sangat menentukan. Untuk itu, saya berharap lakukan ini dengan sportivitas. Siapapun nanti terpilih adalah takdir, karena tidak ada satupun yang terjadi tanpa ridho Allah SWT. Manusia hanya bisa melakukan upaya dan usaha, kemudian hasilnya dari Allah,” tambah Sekkot.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini