Kota Palu

Paket Sembako Murah Nasdem Di Padati  Warga

155
×

Paket Sembako Murah Nasdem Di Padati  Warga

Sebarkan artikel ini

Palu- Ratusan masyarakat dari kecamatan Palu timur memadati lapangan Lapangan Ratulangi Jl Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (17/6/2023).

Dari pantauan media, masyarakat terlihat mengantri  untuk membeli paket sembako murah partai Nasdem.

Paket sembako murah ini merupakan rangkaian program Semarak Nasdem yang digelar Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Nasdem Sulteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari, 16-17 Juni 2023,Dimana Tanggal 16 Juni dilaksanakan di Lapangan Kalora, Jl Kalora Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Sedangkan, 17 Juni digelar di Lapangan Ratulangi Jl Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira,mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Nasdem, dimana untuk mengurangi  beban masyarakat disaat harga sembako mulai mahal.

“Saya berharap paket murah sembako ini  bisa membantu ekonomi warga yang saat ini mengalami stagnasi dan bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah.” Katanya saat menyapa warga di Lapangan Ratulangi Jl Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Adapun paket sembako murah yang disediakan Nasdem Sulteng dalam Semarak sebanyak 2 ribu paket dengan harga Rp50 ribu, berupa 3 kilogram beras premium, gula 1 kilogram, minyak 1 liter dan susu.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *