Kota Palu

Yayasan Lingkar Perdana Berharap Program Eks Napiter Dapat Dukungan Pemerintah dan Masyarakat

313
×

Yayasan Lingkar Perdana Berharap Program Eks Napiter Dapat Dukungan Pemerintah dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Poso – Sinergitas Yayasan Lingkar Perdana dengan pemerintah dalam rangka pembinaan kemandirian eks Napiter di Kabupaten Poso

Ustad Imran selaku ketua Ketua Yayasan Lingkar Perdana saat di temui mengatakan, Selaku ketua yayasan ia berharap masyarakat luas khususnya Kabupaten Poso mendukung program-program kerja dari Yayasan Lingkar Perdana Nusantara.

“Dalam pembinaan kemandirian eks Napiter di Kabupaten Poso, saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program kerja dari Yayasan Lingkar Perdana Nusantara, ”ujarnya.

Selain menjalankan program-program kerja, Yayasan ini juga merupakan suatu wadah untuk pembinaan mantan Eks narapiter, yang berfokus pada program deradikalisasi kepada masyarakat serta pengembangan kemandirian eks Napiter yang ada di Kabupaten Poso.

“Selain itu saya berharap mendapat dukungan serta dorongan Pemerintah terkait baik Kepolisian, Lembaga, dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan perdamaian di Kabupaten Poso,” kata Imran.

Ustad Imran juga mengatakan sebelum yayasan ini terbentuk kami telah menjalin silaturahmi ke pemerintah daerah Kabupaten Poso, Aparat kepolisian, TNI dan instansi terkait.

“Mari kita merajut persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,dan ciptakan kabupaten Poso dan sekitarnya aman dan tentram,”pungkasnya./**

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *