Berita Palu

Izin Pembangunan BTS XL Home di Pertanyakan

190
×

Izin Pembangunan BTS XL Home di Pertanyakan

Sebarkan artikel ini

Palu – Izin pembangunan lanjutan BTS XL Home saat ini menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu. Anggota Komisi C DPRD Kota Palu, M Syarif, mengungkapkan bahwa pembangunan masih berlanjut meskipun dalam rekomendasi hearing bulan April 2023 disarankan untuk menghentikan pembangunan karena belum ada izin yang dikeluarkan.

“Saya masih menerima banyak informasi dari masyarakat terkait lanjutan pembangunan BTS XL Home. Saya tidak tahu apakah izinnya sudah lengkap atau belum,” ujar Syarif belum lama ini.

Syarif mengecam kurangnya informasi dari dinas terkait setelah hearing sebelumnya, dan tidak ada tindak lanjut yang diberikan. Oleh karena itu, Syarif berencana untuk berkomunikasi ulang dengan pimpinan Komisi C agar diadakan hearing lanjutan terkait pembangunan lanjutan XL Home.

“Saya akan meminta pimpinan Komisi C untuk memanggil kembali pihak XL dan dinas terkait. Kami harus tahu apakah pekerjaan tersebut telah mendapatkan izin lengkap sehingga pembangunannya dapat dilanjutkan,” tegas Syarif.

Syarif menegaskan bahwa jika pihak XL melanjutkan pembangunan tanpa memiliki izin, hal tersebut dianggap sebagai penghinaan terhadap DPRD. Sebab rekomendasi dari DPRD, terutama Komisi C, telah jelas meminta agar seluruh aktivitas pembangunan dihentikan. (**)

 

 

 

 

 

 

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini