Kota Palu

Resmi Mengaspal Di Palu, Ini Keunggulan Dan Harga Suzuki New XL7 Hybrid

191
×

Resmi Mengaspal Di Palu, Ini Keunggulan Dan Harga Suzuki New XL7 Hybrid

Sebarkan artikel ini

Palu- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) & PT. Patrako Motor Abadi (PMA) resmi meluncurkan produk terbaru New XL7 Hybrid l, DinPalu, Sulteng, Sabtu (24/6/2023).

Saiful Gaffar, Section Head CS & Development service Suzuki Indonesia mengatakan bahwa New XL7 Hybrid ini merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari.

“Suzuki terus menghadirkan berbagai inovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pelanggan. Seperti yang kami lakukan saat ini, New XL7 Hybrid ini adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan.”Ujarnyam

saiful mengatakan New XL7 Hybrid tetap mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga, dan saat ini Suzuki menggabungkan kelebihan-kelebihan yang sudah ada di XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang ramah lingkungan.

“Daya tarik yang terdapat pada New XL7 Hybrid meliputi sejumlah pembaruan pada sektor dapur pacu, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan.” Katanya.

Saat ini, New XL7 Hybrid menggunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien. SHVS meliputi 2 komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.

Lebih lanjut, Perangkat teknologi tersebut memungkinkan adanya fungsi engine auto start-stop yang bekerja untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan, sehingga emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar pun dapat dikurangi selama perjalanan.

Teknologi SHVS yang praktis dan terbukti minim biaya perawatan ini tidak perlu dikhawatirkan oleh penggunanya, karena untuk komponen Lithium-ion battery sudah dijamin oleh Suzuki melalui kebijakan garansi resmi selama 8 tahun.

Tampilan sebagai SUV pun semakin tegas dengan sejumlah pembaruan pada sisi eksterior, antara lain seperti new front grill design yang kini mendapatkan sentuhan black color dan new black wheel sehingga lebih gagah. Selain itu penggunaan teknologi kemudahan berkendara diberikan lewat fitur new autolight with guide me light dan new auto retractable mirror.

New XL7 Hybrid ditawarkan dengan harga yang berlaku di wilayah Kota Palu sebagai berikut :

– XL7 Hybrid Alpha AT : Rp. 321.100.000
– XL7 Hybrid Alpha MT : Rp. 310.500.000
– XL7 Hybrid Beta AT : Rp. 313.500.000
– XL7 Hybrid Beta MT : Rp. 302.800.000
– XL7 Zeta AT : Rp. 289.900.000
– XL7 Zeta MT : Rp. 279.900.000

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *