PEMKOT

Wali Kota  Serahkan 22 Kunci Kendaraan Operasional Sampah Ke DLH

84
×

Wali Kota  Serahkan 22 Kunci Kendaraan Operasional Sampah Ke DLH

Sebarkan artikel ini

Palu– Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid Amin,  menyerahkan langsung kunci kendaraan pengangkut sampah sebanyak 22 Unit kepada para sopir dan krunya.

Penyerahan kunci kendaraan operasional pengangkut sampah tersebut dilaksanakan sekaligus pada pelaksanaan gelaran apel bersama para petugas kebersihan, para lurah dan sejumlah pejabat terkait lainnya pada Jumat 23-06-2023.

PODCAST PALU

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, , Kadis DLH Moh Arif Lamakarate dan pejabat lainnya.

Dalam arahan Wali Kota Palu mengingatkan kepada petugas pengangkut sampah terutama para sopir dan krunya agar lebih serius dan giat melaksanakan tugasnya sesuai dengan jadwal dan pengaturan yang sudah ditetapkan.

“Dan yang paling utama adalah tanggungjawab merawat kendaraan operasional pengangkut sampah tersebut dijaga dengan baik. Tidak boleh dipergunakan untuk hal lain diluar selain dalam mengurus sampah di wilayah Kota Palu.” Jelasnya.

Sehingga harapan wajah kebersihan di wilayah Kota Palu benar benar terjaga dengan baik dan pelayanan lebih dimaksimalkan lagi, dan dengan kerja kerasa untuk komitmen bersama Palu Menuju Adipura. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini