Kota Palu

Sriti Convention Hall Layani Wedding, Acara Syukuran Hingga Iven Konser

2319
×

Sriti Convention Hall Layani Wedding, Acara Syukuran Hingga Iven Konser

Sebarkan artikel ini

Palu,- Sriti Convention Hall adalah bangunan megah berwarna putih dengan halaman luas yang cukup menarik perhatian orang yang melewati Jalan Durian, Palu Barat.

Keberadaan bangunan ini tidak lain adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Kota Palu untuk mengadakan aperhelatan atau event.

Semenjak berdiri, telah banyak event organizer yang menjadikan Sriti sebagai venue kegiatan.

Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan nyaman yang memiliki arsitektur serba putih dengan interior modern. Branding Sriti mengusung tema Wilderness & Luxury, yang menggabungkan elemen putih, gold, hijau dan kemegahan dalam desainnya.

Ketika memasuki area Sriti, para pengunjung akan melihat jajaran tanaman hijau, serta logo Sriti berwarna gold sebagai simbol kemegahan.

Sriti Convention Hall sendiri merupakan salah satu anak bisnis milik CV.Abirama Banua Rasa,perusahaan yang bergerak dibidang hospitality dan F&B Services.

Sriti mampu menampung hingga 10 Ribu pengunjung baik di dalam maupun di luar Hall. Belum lama berdiri, Sriti telah memperoleh sertifikat Laik Higiene Sanitasi (SLHS) nomor 443.5/1538.04/Diskes/2022, termasuk dalam proses sertifikasi HACCP dan ISO 22000 sebagai bukti keseriusan pihak manajemen dalam menangani bisnis tersebut.

“Pertama kali gedung ini dibuka, kami malah bekerja sama dengan event organizer yang menggelar acara konser” ujar Dewi Tika, Sales Marketing Manager di Sriti saat ini.

Seiring berjalannya waktu Sriti mulai menjadi pilihan tempat digelarnya acara, bukan hanya konser, kini, sriti juga menjadi tempat diadakannya wedding, festival, hingga acara pemerintahan.

Menurut Pendiri CV.Abirama Banua Rasa, Imelda Liliana Muhidin mengatakan, Sriti hadir untuk menghidupkan industri kuliner lokal dan memberikan lapangan pekerjaan baru bagi pekerja lokal.

“Pekerja kami tidak hanya dari Kota Palu saja, mereka juga ada yang berasal dari daerah lain seperti Buol, Pantai Timur, maupun daerah Sulawesi lainnya.” kata Imelda.

Tingginya permintaan untuk mengadakan acara di Sriti, sampai saat ini pihak management pun belum sempat melakukan acara Ceremonial Launching.

Dalam waktu dekat dalam rangka 17 Agustus nanti Sriti Convention Hall berencana mengadakan upacara bendera dan perayaan kemerdekaan RI.

“Harapannya semoga masyarakat sekitar turut serta merasakan dan sama-sama berbahagia merayakan 17 Agustusan di Area Sriti,” harap Imelda./***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *