Berita Palu

Ketua Asprov PSSI Buka Turnamen Sepak Bola Pemuda GKST Klasis

133
×

Ketua Asprov PSSI Buka Turnamen Sepak Bola Pemuda GKST Klasis

Sebarkan artikel ini

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  yang juga selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Sulawesi Tengah, secara resmi membuka pertandingan Sepak Bola di Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso pada Senin, 03 Juli 2023.

Pertandingan bertajuk Turnamen Pemuda GKST Klasis ini digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Pemuda GKST Klasis Napu.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada Pemuda GKST Klasis Napu.

Secara khusus, wali kota berterima kasih kepada Pemuda GKST Klasis Napu yang telah menggelorakan semangat olahraga di momen ulang tahunnya kali ini.

“Saya berterima kasih di momen ulang tahun ini, semangat olahraga kita junjung tinggi dengan melaksanakan turnamen pemuda GKST Klasis,” ucap wali kota.

Wali Kota Hadianto yang juga Ketua Asprov PSSI Provinsi Sulawesi Tengah berharap semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan akan semakin memotivasi anak-anak muda untuk semakin meningkatkan prestasi di bidang persepakbolaan.

“Sehingga akan muncul bibit-bibit pesepakbola yang baik dan handal bagi kita Sulawesi Tengah dan Indonesia kedepan,” harap wali kota.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini