Berita Palu

Wali Kota Harap Gereja Effatha Tetap Eksis

95
×

Wali Kota Harap Gereja Effatha Tetap Eksis

Sebarkan artikel ini

Palu– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-37 Gereja Effatha Palu pada Kamis, 06 Juli 2023 di gereja setempat, Jalan Banteng No. 09, Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Palu, Wali Kota Hadianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-37 kepada Gereja Effatha Palu yang tetap eksis dan penuh semangat.

Walaupun banyak tantangan yang dihadapi bersama, akan tetapi Jemaat Gereja Effatha menunjukkan semangat kehadiran dan eksistensinya yang luar biasa bagi persekutuan seluruh jemaat Gereja di Kota Palu.

“Oleh karena itu di hari penuh suka cita ini, saya berdoa, semoga Jemaat Gereja Effatha Kota Palu senantiasa diberkati oleh Tuhan, mendapatkan kekuatan oleh Tuhan, dan mampu menjaga kebersamaannya, suka cita, dan saling cinta diantara jemaat sekalian,” ungkap wali kota.

Selain itu, semoga di ulang tahun ke-37 ini Gereja Effatha mampu mengantarkan  seluruh jemaatnya untuk terus mampu memapak masa depan yang semakin baik.

Di kesempatan ini pula, secara khusus Wali Kota Hadianto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jemaat khususnya di Gereja Effatha maupun seluruh masyarakat Kota Palu, yang begitu banyak membantu kerja-kerja pemerintah.

Sehingga pada tahun 2023 ini, Kota Palu mendapatkan penghargaan sebagai kota terbaik kedua se-Indonesia dalam pembangunan, mulai dari perencanaan hingga realisasi pembangunannya.

“Tentunya kedepan akan semakin menjadi tantangan bagi kita sekalian untuk semakin menguatkan kesatuan dan persatuan di antara kita. Untuk semakin memupuk rasa kebersamaan di antara kita,” ungkap wali kota.

Menurut wali kota, predikat yang dicapai ini merupakan penghargaan sekaligus tantangan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Palu untuk terus menjaga apa yang telah dicapai.

Wali kota berkomitmen, Pemerintah Kota Palu terus menjaga untuk semakin memperbaiki kerja-kerja pemerintah, agar pemerintah semakin dirasakan kehadirannya.

“Itu semua tidak akan tercapai tanpa dukungan dari kita semua. Olehnya, saya menyampaikan terima kasih dan ajakan mari kita hadir bersama-sama untuk semakin mencintai kota kita, semakin memberikan yang terbaik untuk kota kita. Karena dengan berbuat baik, perbuatan baik itu akan kembali kepada kita,” ungkap wali kota.

Di akhir sambutan, Wali Kota Hadianto berharap semoga Gereja Effatha beserta seluruh jemaatnya, senantiasa berada dalam tali kasih Tuhan dan akan semakin mampu menjadi teladan yang baik serta contoh yang baik.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini