BERITA

Kontingen d’ULD Sulteng Borong Tiga Medali Di Fornas VII 2023

143
×

Kontingen d’ULD Sulteng Borong Tiga Medali Di Fornas VII 2023

Sebarkan artikel ini

PALU,  – Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VII di Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang dihelat 2-9 Juli 2023, di Stadion si Jalak Harupat, The Universal Line Dance (d’ULD) Provinsi Sulawesi Tengah mengikutkan keterwakilan dari Peserta lombanya.

Tidak disangka-sangka, d’ULD Sulteng bisa memborong 3 medali sekaligus meskipun dibentuknya d’ULD Sulteng belum begitu lama di Sulawesi Tengah.

PODCAST PALU

Menanggapi atas prestasi gemilang yang diperlihatkan oleh anggota d’ULD Sulteng di level nasional tersebut, Ketua d’ULD Sulteng Dr. Hj. Kartini Malarangan, ikut memberikan komentar positif dan mengharukan.

Dalam keterangan resminya kepada awak media ini, Dr. Kartini Malarangan, mengatakan, d’ULD SUL-TENG Borong dan Boyong 3 MEDALI di FORNAS VII BANDUNG.

Diantaranya: Juara 3 Kategori Grup New Entry (Medali Perunggu), Juara 3 Kategori Grup Non Profesional (Medali Perunggu) serta Juara Harapan II Kategori Open Non Profesional.

“Alhamdulillah, ini adalah wujud kerja keras, solid, kompak, dan komitmen dari kita semua. Hasilnya, meski kita tahu bersama d’ULD Sulteng baru hitungan satu tahun lebih sejak dibentuk, namun bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Sulawesi Tengah dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,”Ujarnya.

“Saya sudah sangat bekerja keras besarkan dan kibarkan d’ULD Sulteng. Saya sakit sekarang, dengan tertatih-tatih tetap dampingi team. Alhamdulillah, hasilnya sangat memuaskan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah besarkan d’ULD Sulteng,” katanya menambahkan.

Olehnya, tegas dia saat dimintai dan ditanyai target harus bisa mendulang medali emas, dikatakannya untuk medali emas diupayakan bisa dapat diraih pada event Fornas berikutnya.

“Insya Allah, Medali Emas di Fornas berikutnya. Kita butuh doa dan dukungan masyarakat Sulawesi Tengah, target medali emas bisa kita raih dikemudian harinya,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini