Berita Palu

Pemkot Palu Lepas Atlet POPDA Kota Palu

160
×

Pemkot Palu Lepas Atlet POPDA Kota Palu

Sebarkan artikel ini

Palu– Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo,  secara resmi melepas Atlet POPDA Kota Palu yang akan berlaga di Kabupaten Parigi Moutong kedepan.

Dalam kesempatan ini, Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengucapkan selamat dan memberikan penghormatan kepada para atlet yang akan berpartisipasi dalam ajang POPDA tersebut.

“Acara pelepasan ini memiliki makna yang mendalam bagi kita semua, karena kita melihat potensi besar dari generasi muda Palu dalam dunia olahraga,” ujar kadis.

Hari ini, kata Sekkot dengan penuh kebahagiaan, Pemerintah Kota Palu melepas para atlet berbakat tersebut ke Kabupaten Parigi Moutong untuk mewakili Kota Palu dalam kompetisi POPDA.

Mereka para atlet, telah melalui seleksi ketat dan latihan keras untuk mencapai tingkat keunggulan kota ini. Dengan semangat juang yang tak tergoyahkan, Mereka siap bertanding dan mewujudkan prestasi terbaik.

“Kalian (Para atlet, red) adalah teladan bagi generasi muda lainnya di kota ini. Melalui keikutsertaan kalian dalam kompetisi ini, kalian telah membuktikan bahwa impian bisa menjadi nyata dengan kerja keras, ketekunan, dan semangat pantang menyerah,” imbuh Sekkot.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini