BERITA

Imran dan Muhtar Bersedia Menjadi Mitra Polri

46
×

Imran dan Muhtar Bersedia Menjadi Mitra Polri

Sebarkan artikel ini

Poso,- Imran alias Im sebelumnya menjadi pendukung kelompok daftar pencarian orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

Imran mengatakan, menyesali pernah terkait pada saat pergerakan DPO MIT, dirinya mengaku menjadi kurir aktif serta mata dan telinga dari kelompok MIT di wilayah Desa Tambarana.

PODCAST PALU

“Setelah saya mengetahui hal yang dilakukan telah melanggar hukum, saya tidak lagi mendukung gerakan kelompok MIT,” ujarnya

Saat ini, Situasi di wilayah Poso Pesisir sudah semakin membaik, bahkan masyarakat saat ini sudah tidak merasa takut lagi untuk berkebun, berburu hewan dan aktivitas lainnya di atas gunung biru.

Terkait dengan kelompok (MIT) bahwa saat ini Imran alias Im tidak ingin terlibat membantu kelompok tersebut dengan alasan bahwa dirinya sekarang ini hanya ingin fokus mengurus keluarga dan merasa bersalah kalau apa yang dilakukannya dulu sangat bertentangan dengan hukum.

Imran dan Muhtar bersedia menjadi mitra Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Poso./(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini