DPRD KOTA

Warga Ujuna Minta Revitalisasi Jalan dan Perbaikan Drainase

56
×

Warga Ujuna Minta Revitalisasi Jalan dan Perbaikan Drainase

Sebarkan artikel ini

Palu – Reses Caturwulan II Ahmad Umayer, Anggota Ketua Komisi C DPRD Palu, kali ini di lakukan di jalan Sungai Lambangan Kelurahan Ujuna Kecamatan Palu Barat, Kamis, 13 Juli 2023.

Dalam reses tersebut, Ahmad Umayer mendapatkan beberapa permintaan dari warga. Permintaan tersebut berupa usulan perbaikan saluran drainase dan revitalisasi jalan di beberapa titik.

PODCAST PALU

“Kami menyadari bahwa daerah ini rentan terhadap banjir, oleh karena itu permintaan warga terkait perbaikan dan pembuatan drainase sangatlah penting. Beberapa saluran drainase di sini sudah tidak layak karena ukurannya yang kecil, sehingga saat hujan turun air meluap,” ujarnya.

Ahmad Umayer mengungkapkan bahwa sejumlah wilayah telah mendapatkan perbaikan seperti drainase dan revitalisasi jalan. Itu merupakan hasil reses yang dilakukan di tahun 2023 dan di tahun 2023 dapat direalisasikan.

“Sudah ada beberapa jalan yang kami perjuangkan dan telah diperbaiki seperti Jalan Sungai Bongka, Jalan Sungai Lambangan, dan Jalan Sungai Lewara. InsyaAllah, dalam anggaran perubahan akan ada lagi yang akan dikerjakan,” jelasnya.

Ahmad Umayer juga menyampaikan bahwa pengerjaan jalan akan dilakukan tahun ini di beberapa wilayah, seperti Kamonji dan Siranindi.

“Kami memiliki pokir atau dana aspirasi dari reses sebelumnya yang kami alokasikan dan bekerja sama dengan OPD terkait untuk mengevaluasi kondisi lapangan dan menetapkan prioritas pekerjaan yang akan dilakukan,” tambahnya. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini