Kota Palu

Sambut Kedatangan  Kontingen Popda , Ini Pesan Hadianto

165
×

Sambut Kedatangan  Kontingen Popda , Ini Pesan Hadianto

Sebarkan artikel ini

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  menyambut langsung kedatangan Kontingen Kota Palu yang telah berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada Minggu, 16 Juli 2023.

Penyambutan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Dalam hal ini, Kontingen Kota Palu berhasil meraih Juara Umum di ajang POPDA Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang diselenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong.

Kota Palu berhasil membawa pulang 49 medali dengan rincian 27 emas, 13 perak, dan 9 perunggu.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kita. Olehnya, Pemerintah Kota Palu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anak-anak saya, yang kembali mengharumkan nama Kota Palu,” ujar Wali Kota Hadianto.

Wali kota berharap prestasi yang diraih tidak hanya sampai di sini saja, tetapi ini menjadi pemacu semangat untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Kota Palu di event-event yang lebih besar lagi.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Palu akan melaksanakan Palu Sport Event (PSE) tahun 2023.

PSE diharapkan akan menjadi pengalaman besar bagi para atlet Kota Palu untuk semakin menyiapkan diri menghadapi event-event olahraga di tahun-tahun berikutnya.

Wali Kota Hadianto secara khusus berpesan kepada para atlet, agar bukan hanya berprestasi di bidang olahraga saja tetapi juga dalam hal pelajaran.

Para atlet juga diminta untuk menjaga kesehatannya dengan menjauhi Narkoba dan usahakan jangan merokok, vape, dan sejenisnya.

“Pokoknya hidup sehat, jauhi hal-hal begitu. Lihat para atlet hebat itu, bagaimana cara mereka mencintai diri dan berusaha tak kenal lelah. Serta terus bersemangat,” pesan wali kota.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *