Berita Palu

Pencegahan Paham Radikalisme di Wilayah Sigi, Satgas Ops Madago Raya 2023 Menggandeng Rumah Qur’an Imam Syafi’i

105
×

Pencegahan Paham Radikalisme di Wilayah Sigi, Satgas Ops Madago Raya 2023 Menggandeng Rumah Qur’an Imam Syafi’i

Sebarkan artikel ini

Sigi,- Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya Tahun 2023 melalui Satgas 1 melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Rumah Qur’an Imam Syafi’i Desa Desa Tinggede Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Rumah Qur’an Imam Syafi’i yang memiliki beberapa lembaga sosial kemanusiaan dan lembaga pendidikan diantaranya adalah SDQU Imam Syafi’i, TKIT Imam Syafi’i dan Tahfidz Qur’an Imam Syafi’i yang sudah hadir dan membantu dunia pendidikan Islam sejak tahun 2019.

Dalam silaturahmi tersebut tim meminta dukungan kepada Ustad Mukhlis La Cinta selaku Ketua Rumah Qur’an Imam Syafi’i dalam pencegahan penyebaran faham radikal melalui dunia dakwah serta pendidikan Islam di wilayah Kabupaten Sigi.

Ustadz Mukhlis La Cinta yang sejak tahun 1999 sudah bermukim di Kota Palu serta merupakan perintis dakwah bagi Wahdah Islamiyah di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Sigi, dirinya mengatakan tidak sepaham dengan tindakan terorisme yang membawa nama Islam dimana hal tersebut merugikan banyak pihak dan bidang khususnya bagi umat Islam itu sendiri serta dalam bidang dakwah.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini