Suara Politika

Bagikan Topi Payung, Cara Wijaya Chandra Dukung Pedagang Kecil

3046
×

Bagikan Topi Payung, Cara Wijaya Chandra Dukung Pedagang Kecil

Sebarkan artikel ini

PALU ā€“ Sebagai bentuk komitmen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang terus memberikan dukungan terhadap pelaku UMKM, Bacaleg Sulawesi Tengah (Sulteng) 1 daerah pemilihan Kota Palu, Wijaya Chandra menyapa pedagang kecil di kawasan pasar tradisional Manonda, RabuĀ  (26/7/2023).

Tujuan kunjungannya adalah untuk memberikan dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dalam kunjungannya tersebut, Wijaya Chandra membagikan topi berbentuk payung yang bisa digunakan para pedagang sebagai pelindung dari terik matahari dan hujan ketika berdagang di pasar.

Selain itu, Ko Awi sapaan akrab Wijaya Chandra juga membagikan tas gandeng yang berfungsi untuk menyimpan barang bawaan multi fungsi dari bahan kain, yang bisa digunakan sebagai tempat bahan pengganti kantong plastik.

ā€œSebagai bentuk komitmen kami sebagai kader Partai Perindo kepada pelaku UMKM. Kali ini saya dan tim turun ke lokasi pasar tradisional memberikan bantuan topi payung dan tas gandeng. Kami melihat manfaat topi payung bisa menghalangi sinar terik matahari langsung dan hujan. Tas gandeng juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang, seperti dompet dan barang lainnya juga sebagai pengganti kantong plastik dalam rangka mendukung mengurangi sampah plastik,ā€ Jelasnya. .

Wijaya Chandra bersama Bacaleg Kota Palu, IvonilawatiĀ  Dapil Palu Barat mengimbau kepada warga Palu untuk terus mendukung pedagang kaki lima, pelaku UMKM sebagai penggerak perekonomian di Kota Palu dengan membeli dagangan mereka. ā€œSesuai dengan arahan dan komitmen partai Perindo untuk memberikan dukungan kepada pelaku UMKM untuk mencapai tujuan kesejahteraan bersama.

” Sebagai kader kami juga ingin melihat langsung seperti apa aktvitas pada pedagang-pedagang kecil, khususnya di pasar tradisional,ā€ ujarnya.

Wijaya Chandra menambahkan, Kota Palu sebagai ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah tentu peran UMKM sebagai penggerak perekonomian perkotaan perlu mendapat perhatian dan sesuai komitmen Partai Perindo mendukung pelaku usaha UMKM tentu kader akan tegak lurus melanjutkan komitmen partai.

ā€œKota Palu sebagaiĀ  penggerak perekonomian, salah satunya pelaku UMKM yang perlu mendapat perhatian dan dukungan,ā€ ucap Wijaya Chandra. ***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini