PEMKOT

Tinjau Pembangunan Gedung Kesenian, Wali kota Janji Selesai Tahun Ini

1637
×

Tinjau Pembangunan Gedung Kesenian, Wali kota Janji Selesai Tahun Ini

Sebarkan artikel ini

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan Gedung Kesenian Kota Palu pada Kamis, 03 Agustus 2023.

Gedung tersebut sementara di bangun di Jalan Bukit Cina, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, tidak jauh dari lokasi Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu.

PODCAST PALU

Wali Kota Hadianto menyatakan adanya Gedung Kesenian Kota Palu ini menjadi penantian yang cukup lama bagi masyarakat Kota Palu.

Apalagi Bencana Alam Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi tahun 2018 silam, mengakibatkan Gedung Olah Seni (Golni) yang ada di Jalan Abd. Raqie, Kota Palu rusak parah.

“Kita berdoa dan berharap pekerjaan ini bisa betul-betul diselesaikan tepat waktu di tahun ini. Agar InsyaAllah tahun depan, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Palu,” ungkap wali kota.

Wali kota berharap pengembangan kawasan yang ada di sekitaran Gedung Kesenian kedepan akan semakin bagus, sehingga terkoneksi dengan Gedung Perpustakaan Kota Palu.

“Semoga gedung ini bisa memberikan suasana yang begitu berbeda. Betul-betul dapat dinikmati baik oleh kita, terkhusus buat anak-anak muda yang ingin talenta-talenta yang dimilikinya dapat terekspresikan dengan baik di kota kita,” tambah wali kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini