Kota Palu

Sekdis DLH Palu Buka Muscab ke-XVII IMM

541
×

Sekdis DLH Palu Buka Muscab ke-XVII IMM

Sebarkan artikel ini

  

Palu- Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu, Ibnu Munzir secara resmi membuka Musyawarah Cabang ke-XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Palu pada Selasa, 08 Agustus 2023 di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Kota Palu.

Dalam sambutannya, Sekdis yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya Musyawarah Cabang ke-XVII IMM Kota Palu.

“Sebagai wali kota, saya merasa sangat bangga dan bersyukur atas semangat serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota IMM dalam menjalankan kegiatan-kegiatan positif dan konstruktif demi memajukan Kota Palu dan masyarakatnya,” ujar Sekdis.

Menurut Sekdis Tema yang diangkat dalam acara ini, “Internalisasi Ideologi Ikatan dalam Membentuk Pemimpin yang Visioner untuk IMM Kota Palu,” sangat relevan dengan arah perkembangan Kota Palu menuju masa depan yang lebih baik.

Dalam era yang penuh tantangan dan dinamika ini, penting bagi para pemuda dan mahasiswa, khususnya anggota IMM, untuk memiliki pemahaman mendalam tentang ideologi dan nilai-nilai yang dianut oleh organisasi ini.

Ideologi yang diinternalisasikan dengan baik akan menjadi fondasi kuat dalam membentuk karakter dan kepemimpinan yang visioner, yang mampu menghadapi berbagai kompleksitas dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Palu.

“Kita semua sepakat bahwa mahasiswa adalah agen perubahan yang memiliki peran strategis dalam membangun masa depan bangsa. Dengan internalisasi ideologi Ikatan, mahasiswa IMM Kota Palu akan mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan, kreatif, inovatif, dan mampu menghadapi berbagai perubahan global dengan kepala tegak,” ungkap Sekdis.

Dalam era digitalisasi dan teknologi informasi yang semakin berkembang, lanjut Sekdis mahasiswa harus mampu mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan, guna mendorong kemajuan Kota Palu yang berlandaskan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan bersama.

Olehnya wali kota melalui Sekdis berharap bahwa melalui acara Musyawarah Cabang ke-XVII ini, anggota IMM Kota Palu dapat menjalin sinergi yang lebih kuat, berbagi ide-ide brilian, dan merumuskan langkah-langkah nyata untuk mewujudkan visi bersama.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang kokoh, kita akan mampu menciptakan lingkungan akademis yang kondusif dan masyarakat yang lebih inklusif, serta menghasilkan pemimpin-pemimpin masa depan yang berintegritas, berkompeten, dan peduli terhadap kemaslahatan umum.

“Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota IMM yang telah berjuang keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga acara ini menjadi wahana yang bermanfaat bagi kita semua dalam memajukan Kota Palu ke arah yang lebih gemilang,” tambah Sekdis.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *