Berita Palu

Dua ASN  DLH Palu Magang Pengelolaan Sampah Di Jogja

2696
×

Dua ASN  DLH Palu Magang Pengelolaan Sampah Di Jogja

Sebarkan artikel ini

Palu– Wali Kota Palu diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Dr. Muhammad Rizal secara resmi melepas dua ASN utusan Pemerintah Kota Palu yang magang di Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Kedua ASN dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu tersebut yakni Muhammad Zaid Aditia Abd. Walie, ST jabatan Penyuluh Lingkungan Hidup dan Mohammad Irwansyah, A.Md jabatan Teknisi Jaringan Instalasi.

Rencananya kedua ASN utusan Pemerintah Kota Palu ini akan melakukan magang selama tiga bulan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sleman.

Dalam kesempatan ini, Asisten Rizal menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman.

“Mewakili pimpinan, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah menerima kami untuk mengambil pelajaran,” ujar asisten.

Menurut asisten, berdasarkan informasi yang ada, Kabupaten Sleman merupakan salah satu daerah yang berhasil dalam pengelolaan lingkungan khususnya dalam hal pengelolaan persampahan.

Sehingga, di tahun 2023 ini melalui program ASN Magang Nasional, Pemerintah Kota Palu memilih Kabupaten Sleman sebagai daerah tujuan.

Program ASN Magang Nasional tersebut menjadi salah satu dari 53 program Pemerintah Kota Palu untuk menguatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada.

“Program ini telah dilakukan dua tahun berturut-turut. Dimana tahun 2022, ada sebanyak 12 ASN dan tahun ini ada empat ASN,” ungkap asisten.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini