Kota Palu

Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan Power Amplifier ke Majelis Taklim Al-Mukminun di Talise

828
×

Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan Power Amplifier ke Majelis Taklim Al-Mukminun di Talise

Sebarkan artikel ini

PALU, Sulawesi Tengah- Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali berkomitmen terus menebar kebaikan dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Terbaru, Santri Dukung Ganjar menyambangi Majelis Taklim Al-Mukminun yang berlokasi di Jalan Penggaraman, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kehadiran loyalis Ganjar Pranowo itu untuk memberikan bantuan berupa Power Amplifier ke majelis taklim tersebut.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulteng, Rezha Rinaldy mengatakan bantuan itu diberikan karena majelis taklim itu memerlukan power amplifier untuk melengkapi musala yang berada di desa tersebut.

Menurut dia, bantuan tersebut diberika sesuai keinginan langsung dari masyarakat sekitar.

“Kami memberikan bantuan Power Amplifier atas dasar keinginan langsung oleh penanggung jawab majelis tersebut, untuk melengkapi fasilitas musala yang juga menjadi sekretariat mereka,” kata Rezha dalam siaran persnya, Rabu (23/8).

Dia menambahkan kedatangan relawan Santri Dukung Ganjar disambut hangat oleh ibu-ibu Majelis beserta pengelola musala.

Hal itu dilihat dari masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan silaturahmi ini juga memberikan kesempatan bagi relawan SDG untuk dapat berinteraksi langsung dengan ibu-ibu beserta bapak-bapak pengelola musholla.

“Kami banyak diskusi dengan masyarakat sekitar,” tutur singkat.

Menurut sia, kegiatan ini merupakan upaya tim relawan untuk memperkuat silaturahmi, sekaligus mendukung himpunan-himpunan majelis taklim yang berada di berbagai kecamatan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Rezha juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, Penggagas Majelis Taklim sekaligus Pak RW 002 Talise, Ustadz Ridwan menyampaikan sangat berterima kasih atas kedatangan relawan SDG dan memberikan bantuan berupa power amplifier untuk musala yang baru diresmikan.

Dia mengatakan alat itu nantinya bisa digunakan untuk menyambung pengeras suara agar setiap Adzan dikumandangkan bisa memperbesar suara dan terdengar.

“Sehingga masyarakat ada di sekitaran cafe-cafe penggaraman juga bisa ikut melaksanakan salat berjamaah,” kata Ridwan.

Ridwan turut mendoakan agar semoga di tahun 2024 nanti Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden RI.

“Harapan kami semua dari pihak Majelis semoga bantuan yang diberikan ini mendapat keberkahan pada kehidupan kita semua. Semoga silaturahmi bersama relawan SDG Sulteng ini dapat terus berlanjut dan bisa ikut berkontribusi untuk membangun Musala Al-Mukminun,” kata dia.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *