Kota Palu

Pemkot Palu Terima Sertifikat HAKI Sangupalu Dari Kemenkumham

594
×

Pemkot Palu Terima Sertifikat HAKI Sangupalu Dari Kemenkumham

Sebarkan artikel ini

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  menerima sertifikat HaKI SanguPalu dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir pada Senin, 02 Oktober 2023 di ruang kerjanya.

Wali Kota Hadianto menyebut bahwa SanguPalu merupakan super aplikasi yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Palu.

“Alhamdulillah SanguPalu sudah tercatat di HaKI. Ini menunjukkan bahwa aplikasi ini betul-betul karya cipta dari Pemerintah Kota Palu,” ujar wali kota.

Menurut wali kota, aplikasi SanguPalu yang diresmikan saat HUT ke-45 Kota Palu ini, akan dilakukan tiga kali pengembangan.

Pertama pada Bulan September 2023, kedua Bulan Desember 2023, dan ketiga finalisasi pengembangannya di tahun 2024, paling cepat Bulan Maret 2024 mendatang.

“Sehingga semua konten yang di dalam aplikasi, efektif full di tahun 2024. Termasuk urusan kesehatan, bank, bayar retribusi, parkir, marketplace, pokoknya semua komplit,” jelas wali kota.

Oleh karena itu, Wali Kota Hadianto mengimbau kepada masyarakat Kota Palu untuk mengunduh aplikasi tersebut, sehingga masukkan masyarakat terkait kekurangan dari aplikasi SanguPalu akan dipertimbangkan saat pengembangan.

Dengan demikian melalui aplikasi SanguPalu, masyarakat betul-betul terlayani dengan optimal dan cepat.

“Saya mau masyarakat Instal semua. Supaya kita tahu Super Apps kita ini apa kurangnya. Saya mau tahun depan semua betul-betul dalam genggaman,” imbuh wali kota.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *