Suara Politika

DPD Gerindra Sulteng Segera Buka Posko Juang Prabowo di Kelurahan dan Desa

658
×

DPD Gerindra Sulteng Segera Buka Posko Juang Prabowo di Kelurahan dan Desa

Sebarkan artikel ini

PALU – Sebagai bentuk aksi menggerakan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, DPD Gerindra Sulteng dalam waktu dekat akan membuat Posko Juang Prabowo.

Posko Juang Prabowo akan dibentuk di setiap Kelurahan dan Desa yang ada di seluruh Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, seperti dikutip dari wawancara di kanal Youtube Podcast Palu.

Selain pembuatan Posko Juang Prabowo, sebagai respon terhadap dukungan kepada Prabowo sebagai Capres, semua Caleg Gerindra Sulteng dalam baliho atau selebaran-selebarannya, selain memasang foto Caleg juga memasang foto Prabowo.

“Dengan memasang foto Caleg bersama pak Prabowo, itu menjelaskan dan memperkenalkan kepada masyarakat Prabowo calon Presiden,” ujar Longki.

Longki yang saat wawancara Podcast didampingi Ketua Bapilu DPD Gerindra Sulteng, Bhartolomeus Tandigalla dan Ketua Organisasi Kaderisasi DPD Gerindra Sulteng, Steven Helmi Sandagang, mengungkapkan jelang Pileg seluruh perangkat Partai mulai dari kader biasa, Caleg sudah mempersiapkan diri untuk merebut suara sebanyak-banyaknya.

“Target kami tentu sama dengan partai-partai lain untuk bekerja maksimal agar bisa merebut suara sebanyak-banyaknya di Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya. ***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini