Berita Palu

Anggota DPRD Kota Palu Narwis, Akui Telah Merealisasikan Permintaan Masyarakat

397
×

Anggota DPRD Kota Palu Narwis, Akui Telah Merealisasikan Permintaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Anggota Legislatif DPRD Kota Palu, Narwis, saat melaksanakan Reses Caturwulan III tahun sidang 2023 di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, pada Senin, 16 Oktober 2023. ist

Palu – Anggota Legislatif DPRD Kota Palu, Narwis, mengaku telah merealisasi permintaan masyarakat melalui dana Pokok Pikiran (Pokir). Hal tersebut di ungkapkan Narwis, dalam kegiatan Reses Caturwulan III tahun sidang 2023 di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara. Senin, 16 Oktober 2023.

Ia menyebutkan realiasi tersebut berupa perbaikan Jalan S. Palayua di Kelurahan Taipa, pemberian bak sampah di rumah-rumah warga, dan pemasangan lampu jalan.

“Sebagian besar usulan dalam proses pelaporan,  tinggal menunggu pelaksanaan,” kata Narwis.

Dana hasil pokir terealisasi sebesar Rp2 miliar. Dan Rp1,4 miliar digunakan untuk memperbaiki Jalan S. Palayua. Dengan panjang dua kilo meter. Sisa dana dialokasikan untuk bantuan kepada kelompok petani. Serta pemasangan sumur di dua titik. Dan pemasangan lampu jalan, serta bantuan kepada peternak sapi menjelang akhir tahun.

Narwis menekankan pentingnya kegiatan reses sebagai suatu kewajiban bagi anggota DPRD untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Ia menyatakan bahwa ketiadaan seorang anggota DPRD dalam kegiatan reses berarti menolak untuk mendengarkan aspirasi warga.

Di akhir sambutannya, ia mengungkapkan bahwa tidak akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kota Palu, pada tahun 2024 mendatang. (hen)

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini